PHBS

Perlilaku Hidup Bersih Dan Sehat

Ayah Bunda… PHBS adalah kepanjangan dari Perilaku Hidup Bersih dan Sehat. Dengan PHBS ini diharapkan puta putri kita dapat tumbuh sehat dan memiliki karakter peduli dengan kesehatan diri sendiri dan lingkungan. Bagus  khan program ini Ayah Bunda?. Nah berikut ini aplikasi program yang dapat dilaksanakan oleh putra putri kita:

  1. Membawa bekal sehat yang sudah Bunda siapkan dari rumah.  Putra puti tentu sangat suka dan bangga menikmati bekal sehat dari Bunda.
  2. Gema Busa. Nah ini apa pula Bunda? Gema Busa adalah Gemar Makan Buah dan Sayur. Mari Ayah Bunda siapkan buah dan sayur dalam bekal sekolah buah hati. Dengan buah dan sayur akan mendukung kecukupan gizi dan metabolisme yang sehat dalam tubuh mereka. Okay khan?
  3. Mencuci tangan sebelum makan. Ayah Bunda tentu telah mengingatkan putri putri akan manfaat cuci tangan sebelum makan. Itulah pentingnya sekolah menyediakan Sarana bak cuci di depan kelas mereka. Terimakasih Ayah Bunda telah berpartisipasi mewujudkannya.
  4. Wow ini apa ya? GPS_Astalisa adalah Gerakan Pungut Sampah_ Aku Sayang Tanaman Lihat Sampah Ambil. Sebuah gerakan untuk menciptakan lingkungan yang asri dan bersih dari sampah. Tentu tidak nyaman khan kalau belajar kok bareng sampah. Mari kita ingatkan putra putri untuk peduli dengan membuang sampah pada tempatnya.

Nah demikian sekilas info program PHBS dari Sekolah. Mari dukung gerakan Hidup Sehat. “Mens sana in corpore sano” dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.