E-LEARNING SMP N 3 DEPOK

MPLS DI MUSIM PANDEMI berubah 180 DERAJAT


MPLS adalah singkatan dari Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah. Merupakan kegiatan yang harus dilakukan

oleh sekolah untuk para siswa baru pada awal tahun pelajaran. Kegiatan ini sebenarnya untuk para siswa baru. namun orang tua dari siswa baru juga harus mengetahuinya. SMP Negeri 3 Depok pada tahun pelajaran 2020/2021 dengan 128 orang (37 laki-laki, 91 perempuan) siswa baru juga harus melaksanakan MPLS.

Sesuai edaran di atas pelaksanaan MPLS di SMP N 3 Depok pada tahun 2020 ini menyesuaikan kondisi di mana Pandemi Covid-19 masih belum padam. Untuk itu pelaksaannya sesuai dengan protokol pencegahan COVID-19, yakni HARUS dengan cara daring.

Materi MPLS di SMP N 3 Depok meliputi sebagai berikut :
Pelaksanaan MPLS tahun 2020 di SMP N 3 Depok dilaksanakan dari tanggal 13-15 Juli 2020, dengan ketentuan : Dilaksanakan secara PJJ dari rumah maka orang tua memberikan pendampingan untuk memastikan bahwa putra putri stay at home, dukungan sarana dan prasarana berserta fasilitasnya memadai. Pakaianya bebas rapi.

Kelas Virtual MPLS 2020
Pelaksanan PJJ untuk MPLS 2020 harus didahului siswa masuk ke dalam kelas virtual Google Class Room (GCR) yang ditentukan sebagai berikut:
1. Siswa telah punya akun/ Acount google/Gmail
2. Membuka Acount_nya
3. Bergabung pada Google Class Room yakni :
a. Kelas MPLS 7A, kode4fvipxj
b. Kelas MPLS 7B, kode : qirp2dr 
c. Kelas MPLS 7C, kode : sf3ibsq
d. Kelas MPLS 7D, kode : vct5fqj

Diharapkan sebelum Senin, 13 Juli 2020, seluruh siswa baru telah bergabung pada kelas virtual. Jika ada kendala dapat datang ke sekolah untuk mendapat asistensi dengan tetap sesuai protokol COVID-19

 

JADWAL MPLS ONLINE SMP NEGERI 3 DEPOK

Kapan jadwal ke sekolah untuk peminjaman buku perpustakaan? Jadwal  diatur sebagai berikut

Demikian rencana berubah 180 derajat mohon dimaafkan