E-LEARNING SMP N 3 DEPOK

DAFTAR SISWA KELAS 7 dan AGENDA MPLS T.P. 2022/2023


YATTA!!!

Selamat bergabung di keluarga besar SMPN 3 Depok. SMP N 3 Depok sebagai tempat menyekolahkan anak bukan tempat membuang anak ke sekolah. 

Panitia PPDB SMPN 3 Depok mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendaftar yang memasukan berkas di SMPN 3 Depok, karena telah tertib sesuai prokes, hingga PPDB berjalan lancar. Kepada Bapak ibu Orangtua, dimohon setelah putra-putrinya diterima di SMPN 3 Depok, segeralah menunaikan niat baik yang mungkin terbersit saat berdebar-debar menunggu hasil pengumuman. Insya Allah niat baik yang dilakukan saat-saat membutuhkan pertolongan Allah adalah dorongan hati nurani yang berbuah amal sholeh. Semoga pertimbangan memilih SMPN 3 Depok sebagai kelanjutan studi putra-putri telah didasari oleh pemahaman terhadap kondisi SMPN 3 Depok yang ada apanya  dan apa adanya.

PEMBAGIAN KELAS VII T.P. 2022/2023

Pembagian kelas ini dibuat seheterogen mungkin kemampuannya, namun secara agregat sama antar kelas, dengan tetap mempertimbangkan proposi jenis kelamin dan Agama. Peserta didik setelah mengetahui pembagian kelas dimohon untuk mengikuti perkembangan informasi melalui website atau group WA orang tua DEGA 2022.

Berikut adalah daftar pembagian kelas VII T.P. 2022/2023:

AGENDA MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah)

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau biasa disingkat MPLS adalah kegiatan rutin yang diselenggarakan khusus untuk peserta didik baru. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan lingkungan pendidikan yang baru kepada peserta didik. Sehingga diharapkan peserta didik mengenal dengan baik lingkungan sekolah yang baru agar timbul rasa nyaman dan menyatu serta semangat untuk menempuh pendidikan selama di sekolah baru tersebut.
Kegiatan MPLS akan dilaksanakan pada tanggal 11-13 Juli 2022 dengan rincian sebagai berikut:

Keterangan :

  1. Peserta didik selama MPLS memakai seragam SD jika seragam SMP belum jadi. Jika seragam SMP sudah jadi harap memakai seragam SMP sesuai dengan jadwal.
  2. Peserta didik membawa alat tulis dan buku.
  3. Peserta didik membawa alat sholat bagi yang muslim.
  4. Peserta didik membawa bekal makan dan minum.
  5. Peserta didik membawa alat PROKES (Handsinitezer, Tisu, dan Masker cadangan).

Have any Question or Comment?

Leave a Reply