E-LEARNING SMP N 3 DEPOK

Tentang Seragam SMP N 3 Depok


Assalamu’alaikum wr.wb

Bapak ibu yang saya hormati, menanggapi permohonan bapak ibu orang tua tentang seragam sekolah, berikut ini kami sampaikan penjelasannya :

  1. Bahwa seragam sekolah dipergunakan ketika ada PTM baik Pembelajaran Tata Muka maupun Tatap Maya (tidak perlu terburu-buru)
  2. SMP Negeri 3 Depok tidak menjual/menyediakan bahan seragam sekolah.
  3. Pemenuhuhan seragam tersebut menjadi tanggung jawab orang tua, yang dapat dilakukan dengan cara :
  • Mencari alumni SMP N 3 Depok atau kakak kelas yang dapat memberikan seragamnya hinga tidak perlu membeli.
  • Mencari sendiri dengan warna yang sama dan spesifikasi yang memenuhi.
  • Menitip pesan untuk dicarikan pada pihak tertentu yang sanggup mencarikan.

Jika bapak ibu memilih cara untuk titip pesan maka harus sudah dipertimbangkan secara matang kemampuan bapak ibu dan kemampuan pihak yang dimintai bantuan, artinya dilaksanakan dengan sukarela dan tidak ada paksaan dari siapapun.

Perlu diketahui kemampuan pihak yang dimintai bantuan adalah sbb :

  1. Tidak mempunyai modal untuk mengadakan terlebih dahulu, sehingga jika titip pesan akan dapat ditindaklanjuti jika sudah menitipkan sejumlah uang sesuai kebutuhan pembelian bahan tersebut.
  2. Pemesanan melalui online, sehingga bebas menentukan mana yang dipesan dan mana yang tidak dipesan, dengan link pemesanan akan di rilis paling cepat tanggal 3 Juli 2021, atau secepatnya
  3. Setelah melakukan pemesanan online akan mendapat bukti pemesanan yang didalamnya memuat besaran uang yang dibutuhkan.
  4. Besaran uang yang dibutuhkan dapat ditransfer ke Bank BPD an. SMP Negeri 3 Depok dengan 049231001484 atau diserahkan langsung kepada Ibu Yuwarni.
  5. Setelah transfer dimohon konfirmasi dengan cara kirim photo bukti transfer ke WA : 081326636839, dan sebut nama siswa.
  6. Pemenuhan barang dapat dilakukan paling cepat tiga hari setelah menitipkan uang

Wassalamu’alaikum wr.wb.